Alfi’S Expressions

Happy to share my feelings

bisnis online

Menunggu Nilai Keluar

    Dari dulu sejak sekolah dan kuliah, kemudian jadi guru dan dosen, sekarang kuliah lagi, tetap saja menunggu keluarnya nilai hasil ujian semester merupakan saat-saat yang mendebarkan. Yakin mendapatkan nilai bagus untuk beberapa mata kuliah, dan tidak yakin pada beberapa mata kuliah yang lain. Walaupun biasanya, baik pengalaman sendiri dan juga teman-teman, ‘perasaan bisa’ kadang tidak sesuai dengan kenyataan.

    Demikian pula di semester dua kuliah magister kali ini, sejak pekan lalu hingga sore ini saya masih belum bisa memperoleh informasi mengenai hasil ujian tempohari. Ada juga teman yang berhasil mendapatkan informasi tapi tidak bisa menginformasikan nilai saya. Dicoba tanya ke tata usaha, jawabnya silakan tunggu di website. Hmm, makin penasaran aja nih.

    Alhamdulillaah, sore ini semua nilai sudah keluar di website. Walaupun meleset dari harapan, setidaknya tidak ada nilai yang menggantung (T) seperti beberapa teman. IP semester ini meningkat 0,02 poin dari 3,75 semester lalu menjadi 3,77 kali ini. Yah baguslah, ada peningkatan walaupun keciil. IPK jadi 3,76. Sekali lagi, alhamdulillaah.

    Semangat…semangat…!

    RSS 2.0 | Trackback | Comment


    Leave a Reply

    XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>