Alfi’S Expressions

Happy to share my feelings

bisnis online

Peruntungan Shio Tikus di Tahun 2009

    Percaya ramalan?

    Mumpung baru saja melewati tahun baru Imlek 2560, yang merupakan Tahun Kerbau, kita lihat yuk ramalan di tahun ini. Karena saya bershio tikus, saya hanya tampilkan shio tikus saja, lainnya bisa dicari di google. Shio tikus: Untuk tahun 2009 bagi yang berusia: 1, 13, 25, 37, 49, 61, 73, 85, 97.

    Boleh tidak ya percaya ramalan? Tidak boleh, kalau ramalannya jelek, tapi kalau bagus, harus percaya, sebab bisa menjadi motivasi dan baik untuk law of attraction. Kalau baik, teringat-ingat terus, masuk ke alam bawah sadar, dan kita terbimbing mencapai hal tersebut disengaja ataupun tidak.

    Lagi pula, Nabi Muhammad SAW berkata: “Belajarlah sampai ke negeri China”, kata-kata ini selalu menjadi inspirasi saya dalam memahami budaya China. Makanya, ramalan yang saya tampilkan hanya ramalan dari budaya China.

    Shio Tikus di Tahun Kerbau

    Tikus tahun 2009 ini adalah bintang banyak akal, menjabat pekerjaan sipil atau designer mempunyai harapan besar, bagi yang berprofesi pengusaha bisa membuka banyak jalur ke pelanggan baru, tahun ini jodoh luar Anda tumpul namun rejeki nomplok ada, dalam bidang kesehatan kerap terjangkit penyakit kecil, adalah seekor tikus sakit-sakitan. Sesudah musim semi perlahan-lahan memasuki taraf membaik, di dalam istana jiwa terlihat banyak dilindungi dewa rejeki yang menggelontor hawa sial di tahun tikus lalu.

    Dalam bidang pekerjaan bakal ada situasi baru, akan ada pendobrakan posisi dan bantuan peruntungan dari orang budiman besar, bisa memperoleh pengangkatan oleh atasan atau orang budiman dan diberi peluang pengembangan bakat, bahkan peluang jitu posisi tunggal, harus dengan baik memegang peluang tersebut.

    MANAJEMEN KEUANGAN DAN INVESTASI

    Tahun ini dalam peruntungan materi, lebih baik defensif (pada posisi menjaga) daripada ofensif agar terhindar dari kerugian besar.

    ASMARA DAN PERKAWINAN

    Tahun ini dalam hal asmara ada suka ada duka. Bagi yang belum memiliki pasangan, tahun ini berpeluang menemui lawan jenis pujaan hati, namun di atas jalan asmara banyak aral melintang, sulit menikmati kemesraan; bagi yang sudah memiliki pasangan, meskipun saling mengasihi tapi jarang berkumpul, lebih banyak berpisah, sebagian besar waktu hati merasa kosong dan kesepian.

    KESEHATAN DAN KEHIDUPAN

    Kondisi kesehatan agak buruk, daya tahan tubuh lemah, mudah terjangkiti penyakit, terutama bagi orang tua harus lebih diperhatikan. Selain itu, penyakit merasuk dalam nasib, mudah menemui kerunyaman, oleh karena itu hindari besuk orang sakit dan melayat, pantang makanan di saat melayat, agar nasib terhindar dari pengaruh energi negative.

    ARAH MUJUR: barat laut, tenggara, timur laut.
    ARAH SIAL: selatan, barat daya.
    WARNA MUJUR: hijau, coklat dan kuning.
    WARNA SIAL: abu-abu dan hitam.
    ANGKA MUJUR: 1 dan 6.

    RESEP MEMBUKA PERUNTUNGAN:

    – Di sebelah utara ruang tamu gantunglah seuntai lonceng angin, di sebelah barat ruang tidur gantunglah sebuah Hulu* tembaga untuk menolak penyakit.
    – Arah mujur tahun ini di barat laut, atau letakkan sepasang kristal berwarna hijau Giok di kepala tempat tidur untuk membantu rejeki.

    Bagaimana, percaya ?

    Hulu: Kendi tembaga berbentuk labu kembar

    Sumber http://erabaru.or.id

    RSS 2.0 | Trackback | Comment


    3 Responses to “Peruntungan Shio Tikus di Tahun 2009”


    1. nice info u ada di sini …

    2. xx

      saya shio tikus, tahun ini saya siaaaaaaaaaall melulu, plg sial deh tahun ini, anda gak becus ngeramal
      kelaut aja

    3. Dhuro

      Apane ga bener blas… Wes ga usah belajar kecina lagi lha wong salah kabeh…

    Leave a Reply

    XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>