Alfi’S Expressions

Happy to share my feelings

bisnis online

Peruntungan Shio Tikus di Tahun 2011

Hari ini, bangsa China/Tionghoa merayakan pergantian tahun ke tahun 2562, yang biasa disebut Imlek. Tahun 2011, menurut kalender China merupakan tahun kelinci, ada yang mengatakan kelinci emas, ada juga kelinci logam.

Yang menjadi perhatian saya adalah ramalan-ramalan yang biasa dikeluarkan di awal tahun, menurut perhitungan shio. Shio, adalah perlambang berupa 12 binatang yang masing-masing disandingkan pada tiap tahun, dalam siklus 12 tahunan. Saya yang kelahiran tahun 1972 termasuk ber-shio Tikus, tepatnya Tikus air. Coba kita lihat, apa ramalan tentang shio Tikus di tahun 2011 ini. Mudah-mudahan baik dan menjadi kenyataan ya?

Secara umum, menurut salah seorang peramal, sebaiknya tahun ini para tikus berhati-hati dan lebih cermat dalam hal yang berhubungan dengan keuangan. Disarankan agar para tikus mencari jalan untuk mendapatkan pemasukan lebih lewat pekerjaan baru atau kenaikan gaji di tahun ini. Di tahun ini pula, tikus akan belajar banyak hal terutama dalam mengontrol emosi.

Menurut peramal yang lain, berakhirnya tahun macan membuat mereka yang bershio tikus lega. Setelah ada banyak masalah di 2010, mereka ingin melewati hari-hari dengan damai. 2011 pun jadi tahun yang cocok untuk tikus karena tahun itu akan berjalan lambat dan datar saja. Namun dampaknya, pemilik shio tikus harus sabar dengan lambatnya perubahan dan perkembangan yang terjadi dalam kehidupan mereka.

April, Oktober dan November jadi bulan yang baik untuk Anda. Mereka yang tengah pacaran, pernikahan atau pertunangan bisa terjadi di tiga bulan tersebut. Juli, Agustus dan Desember dan Januari juga akan jadi bulan yang spesial.

Untuk Anda yang bershio tikus, di 2011 inilah tahun untuk mengembangkan pribadi Anda. Kembangkan hobi, keahlian atau apapun yang Anda miliki sehingga nantinya membawa kebahagiaan. Anda yang suka menulis misalnya, 2011 waktu yang tepat karena kreativitas akan bermunculan.

Dalam urusan kesehatan, setelah beberapa kali sakit pada 2010, Anda akan lebih fit di 2011. Anda akan merasa lebih sehat dan menjaga kesehatan dengan lebih baik.

Yang lain lagi mengatakan, banyak kemajuan dan dorongan pada siklus keberuntungan anda tahun ini. Berbagai peristiwa datang silih-berganti sepanjang waktu dan hasilnya sesuai harapan. Pria banyak mengalami kisah romantis dan banyak dimanjakan. Kebaikan mungkin berganti dengan kabar buruk yang mengakibatkan Anda terpuruk; waspadai bahaya akibat skandal cinta.

Anda akan menghasilkan karya-karya kreatif. Aktivitas sosial dapat membantu karir Anda lebih baik dari sebelumnya. Bisnis Anda banyak mengalami kemajuan. Disamping itu, dengan bantuan dari orang bijak dan kesadaran anda menghindarkan diri dari gossip, Anda akan meraih kinerja yang baik. Berhati-hatilah dengan investasi Anda, fokuskan pada urusan sendiri, dan jujurlah dengan tindakan Anda.

Hati-hati dengan potensi terjadinya hubungan gelap dengan banyak wanita dan juga jauhi minuman keras. Keadaan ini dapat menimbulkan dampak negatif seperti memburuknya kesehatan dan rusaknya hubungan dengan orang yang dicintai. Kendalikan diri Anda sebelum Anda terlalu tenggelam dalam perbuatan dosa.

Dengan penghasilan yang melimpah, keberuntungan anda tahun ini luar biasa. Investasi yang bijak akan meraih hasil yang melimpah. Jangan terlalu boros dalam berjudi; bersikap bijak dan jangan serakah.

Ada lagi yang meramal seperti berikut. Nasib baik mengiringi perjalanan hidup warga Tikus. Bagi Anda yang mampu menggunakan semua potensi yang dimiliki dan sanggup menerapkan strategi secara akurat akan mendapatkan banyak perubahan dalam segala bidang. Namun, Tikus dianjurkan untuk tidak mudah mempercayai orang yang baru dikenal dan suka menyanjung. Sementara, bagi yang sudah berkeluarga, hendaknya mawas diri dan kendalikan hawa nafsu.

Nah, kira-kira mau memilih ramalan yang mana ya?

RSS 2.0 | Trackback | Comment


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>