Alfi’S Expressions

Happy to share my feelings

bisnis online

Ulang Tahun Dea

Kue Ultah Dea

Kue ulang tahun Dea

Deandra Mazaya Aniqah (Dea), anak keempat kami, tanggal 29 November ini genap berumur 4 tahun. Selama ini ulang tahunnya belum pernah dirayakan. Kali ini pun kami tidak bermaksud merayakan, hanya ingin berbagi beberapa macam snack dan kue untuk anak-anak teman mainnya Dea. Tapi ternyata kabar angin tersiar begitu cepat, sehingga tanpa diundang, teman-teman Dea banyak yang datang ke rumah, bahkan membawa kado segala.

Tiup Lilin

Dea menangis, nggak jadi tiup lilin dech …

Karena ulang tahunnya jatuh pada hari Selasa, kami sepakati bagi-bagi kuenya dilaksanakan hari Sabtu ini tanggal 3 Desember. Perayaan ulang tahunnya dipusatkan di rumah pengasuhnya yang tidak begitu jauh dari rumah kami, sebab teman-temannya lebih banyak di daerah itu. Jam 15 teman-temannya sudah datang, sementara mamanya baru datang jam 16, akibatnya Dea merasa khawatir, malah menangis. Acara tiup lilin yang seharusnya dia lakukan, akhirnya digantikan oleh kakaknya, Jafna.

Selesai acara, aneka kue dan snack dalam box dibagikan baik kepada anak-anak yang datang maupun yang tidak. Yang tidak datang, dibagikan langsung ke rumah-rumah mereka.

Potong kue

Potong kuenya, potong kuenya …..

Puding

Puding buatan Mama Dea

Roti buatan mama

Roti buatan Mama Dea juga

Snack

Kue kering buatan kak Iwan dan kak Dika

Box snack

Puding, roti, kue kering, permen lolipop, dan susu dalam box snack

Persiapan ultah Dea

Aneka kue dan snack disiapkan dalam box

Hadiah dari Kakak

Kakak memberikan hadiah kepada Dea

Hadiah dari Papa

Giliran Papa yang memberi Dea hadiah ulang tahun

Hadiah Papa

Ini dia hadiah dari Papa

RSS 2.0 | Trackback | Comment


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>