Alfi’S Expressions

Happy to share my feelings

Akhirnya, Es Krim Magnum Dapat Juga

Pernah lihat iklan es krim Magnum dari Walls di televisi ?

Es Krim Magnum

Iklannya gencar sekali hampir di setiap stasiun TV. Saking banyaknya, mungkin sampai tingkat menghipnotis penonton ya, termasuk saya? Bayangkan, setiap ke mini market atau supermarket yang pasti saya cari adalah es krim Magnum tersebut. Saya ingin tahu seenak apa sih, sesuai tidak dengan iklannya?

Malangnya, setiap kali mencarinya saya belum pernah mendapatkannya, selalu kosong. Bahkan, di salah satu mini market a******t di dekat kampus, ada pengumuman kecil ditempel di cooler es krimnya yang bertuliskan “Magnum Kosong”. Tampaknya terlalu sering orang mencarinya padahal stok sedikit?

Tapi siang ini, kebetulan sekali ketika mampir ke mini market y****t di seberang mini market yang saya sebut di atas, iseng-iseng saya tanya, “mBak, ada Magnum-nya gak?” Eh, ternyata dijawab ada! Wah, tumben nih. Padahal, tadi sudah saya cari di cooler-nya, tidak tampak.

Si mBak-nya langsung turun tangan, mencari Magnum ke sudut-sudut cooler, karena dia yakin masih ada, “Baru datang kemarin,” katanya. Setelah semua rak diangkat, baru kelihatan si Magnum ternyata ditaruh dalam kemasan lagi berisi dua tangkai dan diletakkan di bagian paling bawah cooler. Entah kenapa, mungkin takut cair makanya ditaruh di bagian yang paling dingin.

Harganya lumayan “murah” Rp 10.000 saja. Rasanya? Biasa saja kok, tidak membuat saya jadi bangsawan!

Mau Magnum?

RSS 2.0 | Trackback | Comment


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>